Kue Coklat Telur Terlezat

Selamat pagi. Saya akan memberi tahu Anda apa yang ingin saya bangun hingga sore ini: bar-bar tanggal dan kenari Filipina ini (di atas) yang ditulis Tejal Rao di kolom “Eat” -nya untuk The Times minggu ini, dan belajar membuat dari koki Margarita Manzke, yang melayani mereka di République, restoran Los Angeles yang dia kelola bersama suaminya, Walter. Resepnya adalah yang dibuat oleh Manzke sejak dia masih remaja di Filipina, di mana jeruji itu dikenal sebagai “makanan untuk para dewa.” Hari ini, mari kita buatkan makanan untuk semua orang yang kita kenal.

Tejal akhir-akhir ini telah membuat resep-resep hebat dari seluruh Los Angeles. Untuk makan siang hari ini, saya pikir sandwich salad telur yang disajikan di Konbi di Echo Park mungkin menjawab (terima kasih, Tejal!), Dengan pusat telur rebus selai yang indah, bahan bakar untuk satu sore baking bar.

Lalu, malam ini, saya akan terbang ke luar negeri, dan memasak ayam daun jahe yang dipelajari Melissa Clark dari sahabatnya Jade, Lan Hing Riggin, seorang juru masak rumah berbakat dari Virginia. Sajikan dengan nasi yang tidak bisa dilewatkan. Hari yang luar biasa!

Untuk makan malam, saya pikir kita beralih ke Francis Lam, dan ke jamur panggang yang lezat, kompleks dan mudah dibuat dan mangkuk biji-bijian brokoli, makan malam tanpa daging yang menghasilkan pukulan besar. Date bar untuk pencuci mulut!

Pada hari Selasa, anggap ikan itu terlihat bagus di pasaran, mungkin lebih baik memasak resep lama klasik dari Moira Hodgson, yang membawanya ke The Times pada tahun 1996, untuk salmon dengan bumbu lemon-herba. Saya suka dengan beberapa kentang merah kecil, dikukus dan dilemparkan dengan mentega tawar. Bersihkan dan buka layar Anda: Musim 15 dari “Deadliest Catch” akan dimulai di Discovery at 9.

Rabu, Anda bisa membuat seperti yang sering saya lakukan untuk makanan pertengahan minggu dan mengambil beberapa barbekyu dalam perjalanan pulang, kemudian tumis dengan nasi sisa, beberapa sayuran beku, gaya resep tanpa resep. Atau Anda bisa mengikuti Melissa lagi, dan membuat bakso – dia mendapat instruksi untuk membuatnya dengan hampir semua daging yang Anda suka.

Kemudian, pada hari Kamis malam, Anda dapat memulai latihan untuk Akhir pekan atau kelezatan sekuler, tergantung pada sudut pandang Anda. Jadi buatlah resep baru David Tanis untuk rösti kentang Swiss dengan telur rebus dan salmon asap untuk makan malam. Lalu kapan Anda selesai? Lanjutkan resep baru brisket Melissa. Anda bisa memasaknya sampai larut malam, saksikan Trevor Nuh kecil, bawa benda itu ke lemari es untuk disembuhkan, lalu sajikan untuk makan malam pada Jumat malam, dengan bumbu, radicchio, dan semprotan jus lemon. Kami hanya bekerja untuk akhir pekan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *