Karamel Mie Lasagna

Selamat pagi. Saya baru saja kembali dari Florida Keys, di utara Key Largo, pasir putih di bawah air hijau yang mengalir deras. Saya sedang dalam semacam perjalanan Travis McGee ke sana, seorang ksatria yang keluar dari hutan bakau, mencoba mencari tahu hubungan saya dengan masyarakat dan semua perangkapnya, dengan kartu kredit dan negara pengintai, kepada orang-orang sopan di kedai kopi mahal , untuk payung mereka diatur rapi di rak dekat pintu. Saya mencari petualangan, kejelasan, resep, inspirasi. Saya akan membuat Anda tetap diposting.

Sementara itu, di New York, kolega saya menerbitkan serangkaian berita baru dan resep minggu ini yang saya pikir akan Anda nikmati. Mulailah dengan profil Priya Krishna tentang Kwame Onwuachi, seorang koki muda yang menaiki roller coaster of fame, yang memiliki memoar, “Notes From a Young Black Chef.” Kemudian kunjungi dengan Julia Moskin sebelum Paskah, dengan penampilan manis-lucunya di koleksi esai baru yang indah, “100 Makanan Paling Yahudi.”

Maka pertimbangkan 101! Saya pikir itu resep baru brilian Melissa Clark untuk matzo lasagna (di atas), yang saya harap akan mendapat tempat di banyak tabel Seder tahun ini. (Untuk Paskah, lihat resep baru David Tanis yang cerdas untuk kaki domba dengan kacang flageolet dan sayuran akar.)

Pertimbangkan resep baru Alison Roman untuk pasta kembang kol krim dengan remah roti pecorino. Itu umpan yang bagus.

Baca tentang anggur merah dari Languedoc di kolom baru Eric Asimov. Kemudian minumlah dengan resep Florence Fabricant yang baru, untuk riff ayam-paha di saltimbocca, dibumbui dengan kentang dan kacang polong.

Dan kemudian, bahkan jika Anda membuat ayam atau merakit lasagna Anda, Anda dapat membayangkan diri Anda makan di luar malam ini, baik di Niche, sambungan ramen tanpa kaldu Shigetoshi Nakamura di Lower East Side, yang diulas Pete Wells; atau di Chicks Isan, tempat Thailand di Downtown Brooklyn yang diulas oleh Ligaya Mishan.

Ingin memasak tanpa resep, karena sudah menjadi kebiasaan hari Rabu kami? Aku punya satu yang bagus dalam pikiran untuk ubi panggang panggang dengan mentega dan miso putih, dengan daun bawang dan furikake yang tersebar di atas, untuk disajikan dengan salad yang harus mengingatkan Anda tentang saat menjadi jauh lebih baik daripada yang gratis-dengan-the-the situasi -sushi-deluxe disajikan di tempat Jepang yang pernah Anda sukai meskipun itu tidak terlalu baik.

Kentang mudah: Potong menjadi dua, beri minyak, panggang dalam oven panas sampai lunak dan matang, sedikit karamel di tepinya. Taburi dengan miso, mentega, daun bawang dan furikake, dan mungkin beberapa kacang jika Anda menginginkan protein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *