Cerita Dibalik Makanan

Dalam “One Good Meal,” kami meminta orang-orang kreatif yang cenderung memasak untuk membagikan kisah di balik hidangan favorit yang mereka buat dan makan di rumah secara teratur – dan tidak hanya ketika mereka mencoba untuk mengesankan.

Berkat angin Pasifik yang sejuk dan tenaga kerja kasual yang agresif, San Francisco telah menjadi, secara fashion, Tanah Bulu. Tapi tidak selalu begitu. Kembali pada 1950-an, ketika Allen Ginsberg dan Jack Kerouac memimpin North Beach, gaya lokal lebih tentang jaket pakaian kerja berlapis di atas kemeja kancing depan, dikenakan di celana panjang kusut.

Saat ini, perancang busana pria San Francisco yang berusia 30 tahun, Evan Kinori, memperbarui penampilan yang santai dan halus untuk generasi modern. Celana yang ia jual di garis eponymous-nya cukup lebar untuk satu setengah kaki. Kemejanya menggantung rendah. Kain jaketnya yang tidak biasa meliputi denim rami, linen daging dan katun lilin. Pakaiannya adalah apa yang akan dikenakan Beats jika mereka masih muda di tahun 2018.

Kinori berada di tengah-tengah musim semi terobosan: koleksinya sekarang dijual di 18 toko di seluruh dunia, termasuk New York, Los Angeles, London dan pos-pos Tokyo dari Dover Street Market. Namun, ia masih merupakan merek tunggal: Ia merancang setiap sampel, menjawab setiap email. “Saya mungkin orang yang suka mengendalikan,” katanya pada malam baru-baru ini di studio Hayes Valley yang dilabur putih, yang juga berfungsi sebagai ruang pamer dan penyimpanannya. “Sangat bagus memiliki kemampuan untuk mengeksekusi ide-ide Anda sepanjang jalan.”

Kelebihan lain dari melakukan segala sesuatunya sendiri adalah ia dapat mengatur waktunya sendiri. “Saya suka ide memulai sedikit kemudian dan bekerja sedikit kemudian,” katanya. “Saya tidak berfungsi sehebat itu di pagi hari. Jadi, bagi saya, ide sarapan besar sangat cocok. ”Seringkali, itu berarti riff Pantai Barat tentang shakshuka, casserole tomat dan telur yang dicintai di Israel, tempat ayahnya dilahirkan. “Saya akan memakai kale atau sayuran yang berbeda untuk membuatnya sedikit lebih sehat,” katanya. “Dan alpukat. Pasti hal yang harus dilakukan California. ”Kinori juga menambahkan cukup cabai rawit untuk membuat hidangan panas. Dan dia menyisihkan semua bisnisnya untuk waktu yang diperlukan untuk memasak. “Itu akan menjadi menit Zen-ku,” katanya. “Aku biasanya tidak berusaha untuk bekerja dan makan pada waktu yang bersamaan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *